Share About This ♥

Photobucket

Jumat, 01 Januari 2010

My Bad and My Happy Ending New Year Celebration in My Own Room

Hey hey aaa!! lama g update kamu bloggie.. Lagian aku bingung apa yang mau di update soalnya gak ada kejadian yang seru...
Sekarang sudah 2010 dan harus meninggalkan 2009 yang sangattttttt amazing (selalu bilang begini dipenghujung tahun hehe)
Ok, jadi inilah kejadian-kejadian yang betul-betul bikin bt tapi akhirnya menyenangkan di malam tahun baru.
Tahun ini aku gak pergi ke mana-mana dan tetap tinggal di Townsite (tempatku tinggal, it is forest anyway) Jadi aku ajakin aja temen-temenku begadang di ym atau fb. Deket-deket mau jam 10 gitulah TIBA-TIBA INTERNET MACET!! sebel banget. Jadi aku tungguin aja sambil nonton teve di kamar sebelah. Taunya lampu modem ONLINE yang merupakan nyawa dari internet (halah lebay) tetep aja ga nyala yaudah putus harapan. Jadi smsan dulu sama kak Fanny grade 10. Terus gak berapa lama stop deh sms-annya. Ah asli bt mau nangis masa taun baru ga ngapa2in? Masa cuma dilewatin tidur gitu aja? Aih dalam hati aku bilang "Jangan sampe. Amin" sambil mau nangis gitulah. Padahal udah excited banget sebelumnya :'(
Terus aku udah bosen nonton. Akhirnya masuk ke kamar dan langsung matiin komputer saking jengkelnya. Aku sms Adika dan Alifia. Si Adika hpnya gak dibolein pake sms sering-sering katanya khusus internet aja. Terus Alifia gak bales-bales dan baru inget kalau hpnya lagi disita duh! Aku mau sms my bestie, Tasya. Tapi baru inget kalo dia ada acara sama temen-temennya di sana. Ya aku kan jg g mau ganggu. Asli udah dongkol,kesel dan ga tau deh mo ngapain lagi. Cuma tidur aja dan berharap keajaiban muncul dan modem bisa balik lagi (lebay tapi emg betul hhe)
Akhirnya hpku bunyi... senenglah (walopun masih bt dan agak marah) ternyata ada juga yang ngesms aku walaopun 10 menit sebelum tahun baru. Dan MODEM UDAH BISA LAGI!! aku langsung online dan menyapa semuanya. Berkata bahwa "INTERNETKU SUDAH GAK GILA LAGI!" dengan senang. Setelah itu jam 12 tepat aku SEND ALL ke semua temen ym dan mengupdate status fb untuk bilang "Happy New Year". Belum aja lama online, internet macet lagi -,- tapi aku udah sangat puas dan bangga karena bisa online dan bilang Happy New Year tepat pada waktunya :)
Untung masih bisa sms-an, jadinya ya sms-an aja sampe jam 2. Taunya tuh orang ketiduran duluan -_______________- dan aku akhirnya tidur juga deh karena sebetulnya udah ngantuk banget.
Hmm.. Ini merupakan tahun baru yang betul-betul bikin deg-degan dan penuh dengan kesialan pada awalnya tapi menyenangkan dibagian akhir karena aku bisa mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2010 ke semua orang tepat waktunya :)

Tidak ada komentar: