Share About This ♥

Photobucket

Senin, 04 Januari 2010

Fernando Hose (HAHAH) Rekor Begadang jam 3 subuh

HAHAHAHAHAHAHA!! (pembuka)
Aduh aku baru pulang dari Mataram dan baru sempat buka komputer dan pastinya baru sempet nulis hehe. Jadi ini kejadiannya udah sebelum aku ke Mataram. Hari Jum'at 1 Januari 2010 sampe Sabtu 2 Januari 2010.

Jadi waktu itu aku dan si Fernando Hose (HAHAHAH!!) lagi smsan biasa.

Sebelumnya maap jadi Fernando Hose, orngnya ga mau disebutin.. Aku sih yang gak mau nyebutin hehe.. Tapi setelah bernegosiasi dengan si orang ini, akhirnya dia bolein namanya di tulis jadi Fernando Hose.

Jadi kan smsan biasa sama si Fernando Hose, taunya keterusan sampe malem. Terus si Fernando Hose ini berinisiatif katanya mau lomba begadang aja. Biasanya, kalo mau lomba begadang itu harus ada perundingan dulu siang harinya, tapi katanya mau langsung aja dan kalo kalah, hukumannya suruh nurutin apa kata si pemenang selama 3 hari.

Pokoknya asli kocak smsan sama si Fernando Hose ini. Dia tuh punya sebutan ROK BALET. Sebetulnya cuma ROK aja sih tp aku sebel sama dia suka ketiduran jadinya dijuluki ROK BALET.

Sejarah Rok :
Waktu itu dia cerita kalo dia habis jalan-jalan dengan kakak dan ibunya. Pas aku tanya beli apa, dia menyebutkan ROK disalah satu barang yang dia beli. Sebetulnya aku tau sih maksudnya itu ROK buat kakaknya, tapi ah masa bodo aku ejekin aja ROK dan berkembang jadi ROK BALET haha.
Dia ngomel-ngomel dan marah ngotot kalo dia gak pake rok (mentang-mentang ikut suatu bela diri gitu hmm dan dia jago). Ah tetep aja asik ngatain dia ROK haha.. Dia gak ngatain aku balik ih baik bgt hmm ngerasa berdosa jadinya, jadinya aku stop aja ngejek2nya hehe..

Terus kadang dia tuh jadi jenius bicara tentang hal-hal berbau biologi. Udah tau lagi ngomong sama anak kelas 2 SMP ya mana aku ngertilah. Akhirnya aku bales aja dengan apapun yang aku tau tapi dia pasti bilang "Udah tau wleee!"

Nah jadi kalo lagi lomba begadang, yang ga bales smsnya bakal di sms lagi "NAH!! KETIDURAN YA!?" itu yang biasanya aku bilang. Kalo aku bilang gitu, pasti dia jawab "Eh sumpah aku gak ada merem dari tadi. Smsnya telat nyampe/ga kebaca" yah aku jelas percaya orng udah 'sumpah' gt walopun aku godain dulu "Ahh!! mmmmmaaaaaaaassssssssaaaaaaa!?" muahaha yaudah cukuplah godainnya dia kayaknya nganggep serius sampe lebay banget dan akhirnya aku bilang "Iya aku percaya hm"

Tapi dia nih yang bisa ngajakin aku begadang sampe JAM 3 SHUBUH! Asli ini jujur pertama kalinya. Biasanya di ym tuh jam 11 juga aku udah K.O duluan.. Tapi karena ini orang asik buat diejekin dan ga pernah bales ngejek karena asli baik ga ketulungan, jadinya aku seger kembali >:)

Oh ya tapi lomba begadang ini AKU KALAH!!! T.T sial bgt aku ketiduran 3.16 am
Dia deh yang menang huhu walaupun ga rela tapi gapapa. Tapi tetep aja dia baik ga nyuruh aku apa-apa. Cuma minta jujur apa gitu hehe jadinya aku ga harus capek-capek disuruh deeeeeh haha

Fernando Hose kamu g bisa baca ini weeeek HAHAHA

Tidak ada komentar: