Share About This ♥

Photobucket

Jumat, 25 Desember 2009

Games Bounce Bikin Teriak2 -,-

Hmmm.. kalian tau kan permainan Bounce? yang bola merah itu loh harus digiring supaya bisa sampai ke garis finish. Jadi, dihapeku ada permainan itu. Dan ternyata dengan adanya permainan itu membuat aku dan adek aku, Newsa tergila-gila banget untuk seperti kak Tiffa. Soalnya kak Tiffa yang udah namatin semua levelnya (hebatt!!!)

Kejadiannya maghrib tadi. Aku sebel soalnya adek aku belakangan ini minjem hpku terus. Bukannya pelit tapi sayang aja kalo rusaknya bukan ditanganku sendiri hehhe.. Jadi kan dia main dengan serius, kebetulan hpku layar sentuh. Pas dia main aku senggol tangannya, dan akhirnya..

Newsa : KAKAK!!!!!
Oline : APA!!!???

Haha dan memanaslah suasana dengan berbagai teriakan.. Adekku tuh sering banget main games di hpku tapi ujung-ujungnya minta tolong Misalnya...

Newsa : Kak, Newsa ndak bisa level ini.
Oline : Kakak juga
Newsa : Boong!! kakak kn udah level 8! ini kan leevl 7!

emg anak zaman skrng pinter, mau ga mau deh aku tolongin -,-

Kadan juga dia tuh mau enak aja (ahaha anak kecil) kalo bagian yang sulit dia teriak-teriak minta tolong, kalo g ditolongin aaaaaaaaaaa teriak-teriak nangis. Terus kalo bagian yang mudah dia sendiri yang mainin. Kalau sudah menang dia sombong-sombong gini

Newsa : Kak.. Newsa menang!!!
Oline : Ya kan kakak bantuin..
Newsa : Gaaaakk!! Newsa sendiri...
Untung aku inget dia anak kecil, kalo gak udah HAHAAHAH ga tau dah jadi apa tuh anak...

Tidak ada komentar: