Share About This ♥

Photobucket

Jumat, 19 Februari 2010

Assembly

Kemarin, Kamis 18 February 2010
adalah hari yang betul-betul melegakan untukku dan para
pekerja assembly lainnya. Seperti Nanda,Maikel dan
Dilla yang membantu proses semuanya.

Assembly kali ini betul-betul repot banget dan bikin capek!
Jadi kebetulan I'm a film director of the movie that we made. Dan itu
betul-betul nguras tenaga banget.

Setelah aku bikin naskah, harus ikut syuting dan ngatur-ngatur
(padahal aku sendiri gak ikut main dalam film itu T.T)
dan kadang harus bawa properti untuk dipinjemin ke yang
lain. Untung aku punya assisten yaitu si Nanda
yang kadang gantiin aku untuk jadi kameramen kalo aku lagi
marah dan capek.

Puncaknya hari Rabu kemarin.
Jadi aku, Nanda, Maikel dan Dilla selalu pulang telat
beberapa hari kemarin. Pada hari Rabu, aku ada
test sidik jadi untuk mengetahui bakat itu loh (lupa
namanya). Dan itu bikin tambah repot! Aku harus pergi
ke sekolah satunya, dan balik lagi ke sekolahku dengan berlari.

Di sekolah tapi ada enaknya juga sih. Kocak juga.
Pak Yeyen kan mengsuvevisi kita untuk membuat film itu, jadi
kita bercanda-canda dan ketawa-ketawa gitu deh.
Terus juga pak Yeyen tuh suka banget sama kata
"CERIA" jadi dia sering bilang namaya itu
"YEYEN CERIA" dan ternyata CERIA itu ada singkatannya
C : Cahaya E : Engkau R : Rahasia I : Ilahi
A : Allah. HAHA!

Terus ternyata, Rabu malem itu ada kesalahan. Jadi aku, Nanda dan
maikel cari-cari nomornya pak Yeyen dan akhirnya ketemu!
Kita pada janjian mau ke sekolah jam 7.15 pagi gitu deh
(Padahal itu masih jam tidur saya -,-)

Keesokan paginya, langsung tancap ke ruang comp
dan pak Yeyen blm dateng. Akhirnya nunggu aja dulu di loby
taunya malah di suruh keluar -,-

Gak berapa lama, kita ke ruang comp dan sudah ada Pak YEYEN!
ternyata Pak Yeyen datengnya udah dari tadi
tapi kita aja yang gak tau hehehe. Terus aku dan Nanda (Maikel
belum dateng) dikasih roti isi pisang sama pak Yeyen.

Setelah itu semuanya selesai dan tinggal assembly!
Seneng rasanya akhirnya selesai dengan baik walaupun
awalnya sempet heboh terus juga aku sempet berantem sama salah
satu guru gara-gara ada di dalam sekolah sebelum pukul 7.40 (peraturan
sekolah, gak boleh di dalam ruangan sebelum 20 menit sebelum
masuk sekolah) Tapi setelah aku jelasin dengan baik
dan agak buru-buru bahwa aku dan temen-temen udah dapet izin
dari Principal Upper grade, wali kelas dan ada yang
mensuvervisi, akhirnya dibolehin juga.

end

2 komentar:

anne mengatakan...

waw keren lin, aduh aku blm mulai syuting nih kyknya maret soalnya kan sibuk bljr lagian maret juga libur UN hehehhe
jadi filmnya gmn? pgn liat deh...

Lorine Kalista Noor mengatakan...

makasih kak :)
filmnya alhamdulillah bagus.. soalnya yg ngedit nanda kn dia jago tuh.. terus ada kerjasama dari maikel juga.. maikel juga hebat tuh..
good luck syutingnya ya kak :)