Share About This ♥

Photobucket

Senin, 21 Desember 2009

Webcam-an Sama Nanda dan Patrick

Patrick yang mau aku ceritain ini bukan Patrick BFFnya Spongebob loh ya. Ini Patrick sepupunya Nanda di Samarinda. Jadi, Nanda kan pulang kampung ke Samarinda, dia ganti foto ymnya dengan foto bersama sepupunya yang masih kecil. Aku liat, ada 1 anak lucu deh pokoknya. Gendut,putih kayak china2 gimana gitu. Lucu pokoknya. Aku tanya aja sama Nanda itu siapa. Taunya itu sepupunya yang bernama Patrick hihi lucu deh. Terus kita maunya webcam-an. TAPI GAK BISA!-,- aduh aku udah putus asa nih ga bisa. Tapi Nanda coba di meebo dan ternyata bisa. Yaudah mulai deh kita webcam-an. Lucu deh si Patrick pokoknya. Gemesin banget anaknya. Tapi dia gak terlalu banyak omong. Cuman teriak-teriak manggil "Oline..Oline.." heheehe..

Setelah itu, dateng kakaknya Patrick. Namanya Geby. Nah, kalo ini lumayan cerewet. Dia nanya-nanya tentang aku. Siapa namaku, alamat di Samarinda di mana (kebetulan aku juga orang Samarinda hehe) dan lain sebagainya. Lucu juga nih kakaknya cerewet hehe.

Jadi, selama webcam-an itu, aku sibuk nge-printscreen gambar-gambar yang menurutku bagus. Tapi hasilnya kok banyak yang jelek yaaa -,- jadinya yang tersisa cuman 2 yang menurutku bagus.. inilah..

Printscreen (Patrick)


Lucu yah? Kurang jelas ya mukanya? Ada juga sih poto yang aku sengaja minta dari Nanda. Ini dia..

Foto (Patrick,Nanda)


Jelaskan mukanya? Lucu yah imut gemesin deh pokoknya hehehee.. Nantilah kalo aku ke Samarinda mau ketemu sama Patrick.. Mau aku cubitin hahaha...

Tidak ada komentar: