Share About This ♥

Photobucket

Senin, 21 Desember 2009

Confrence YM yang Bikin Sedih

Maaf kmaren ga ngisi, hari ini 2 post deh hehe.. Langsung aja ke ceritanya..
Jadi di YM tiba2 aku liat statsnya Dika tuh sedih. Tentang perpisahan kita nanti di grade 9 setelah graduation. Itu memancing aku buat nanya, jadi aku tanya aja gini (masih ada archive messagenya)

Lorine Kalista: oi dik napa statsmu
Adika: Sediih tau
Adika: Saya gamau pisah sama kalian

Yah, itu percakapan pembukaan. Dari situ aku udah mulai sedih juga. Haaa aku kan gak kuat liat orang sedih, pasti tar ke bawa-bawa. Ya aku juga sedih, ninggalin temen-temenku yang udah dari aku TK A aku kenal. Meskipun ada anak baru, mereka gak kalah penting dan gak kalah kocak serta baiknya kok dibanding anak-anak lama. Aku anggap mereka udah kayak saudaralah pokoknya. Sedih ngebayangin malam di bulan Juni dimana nnti kita pake baju graduation dan nyanyi "Terima Kasih Guru".

Jadi, Nanda punya cerita lucu.. Dia suruh aku bikin Confrence (cf) yang beranggotakan aku,Nanda,Dika,Dilla dan Fia. Di situ nama cfnya PPP (maap ini rahasia dan gak JOROK!!) tapi nyampe sana apa coba yang kita omongin? GRADUATION DI BULAN JUNI! GAK MAU PISAH, GAK MAU ADA AIR MATA, MAUNYA SAMA-SAMA TERUS! Dan aku gak boong, semua yang ada di cf itu nangis (termasuk aku) kecuali Nanda. Gak tau tuh anak gak perasa banget -,-

Di situ Dilla dan Fia berpuisi. Ya aku males bikin puisi. Tapi aku cuman baca dan sedih bacanya. Sebegitu berartinya mereka untuk aku dan aku baru menyadari ini sekarang. Kalau dulu sih aku gak peduli mau pindah atau apapun. Tapi sekarang, betulan aku sedih :'(

Ya ampun, aku g pengen cepet-cepet kelas 9 dan pergi dari sini. Waktu satu tahun tuh gada apa-apanya kalo sama mereka. Semoga kita tuh tetep samaan terus dan jangan pernah melukapan satu sama lain :)

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

Lagu yang sebenernya aku mulai benci saat aku kelas 6, tapi itu menggambarkan kita sekarang.

Tidak ada komentar: