Share About This ♥

Photobucket

Kamis, 17 Desember 2009

Green House

Hey hey selamat pagi menjelan siang. hmmm.. pagi ini ya aku bangun sekitar jam 8 gitulah dan pas ngecek hp, haha kak Tiffa dengan rajinnya nge-sms. Malah ada 2 messages yang cuman mau tanya tentang percakapan kita semalem (tentang kuntilanak haha)
Sehabis bangun ya aku cari mama. Setelah kucari-cari, kok gak ada. Ehhh taunya aku baru inget, tadi pagi pas aku masih ngantuk bgt, mama izin buat pergi aerobic hahah.. untung inget, kalo gak? euhh tereak-tereak dah -,-
Ok, aku chat dengan salah satu sahabat baikku, yaitu ADIKA WEHARIMA atau biasa dipanggilnya Dika.. hmm jadi dia ngajakin kita untuk ngumpul-ngumpul di Green House entar sore jam 4 gitu bareng anak-anak yang belum cuti lainnya. Ya.. aku sih oke-oke aja.. akhirnya, keputusan udah di tangan, jam 4 sore nanti kita (aku,Dika,Dilla,Alifia,Ina,Jojo,Bram,Bambang,Raymond dan Rahman) bakal ngumpul di Green House.. Hmm jadi gak sabar.. lumayan bt juga sih nih di rumah aja :'(
Ok, gak brapa lama mama akhirnya DATANG!! (horeeee!!!) dan setelah mama mandi, aku langsung aja deh izin, ternyata BOLEH!! hmmm ga musti sulit-sulit izin nih haha.. Duh, masih jam 4 yaa,, kalo dari sekarang masih lama.. mending nanti aja deh mandinya hahaha :)

7.19 pm
Yaa senengnyaa hari ini tadi jadi ke Green House. Pas nyampe sana, anak-anak itu sudah ada kecuali Raymond,Bram dan Bambang. Udah deh seru-seruan kita ketawa-ketawa membicarakan sesuatu hal yang sangat PRIVACY! hanya anak kelas 8 yang tau dan gak pengen bocor ke kelas lain haha. Dika ketawanya ya ampuunnn bikin orang lain ketawa juga saking lucunya haha. terus poto-poto. Si Bambang tuh emg paling ngeselin banget! gak mau di poto coba -,- gak tau deh kenapa tuh anak anti sama kamera dari dulu.
Setelah puas ketawa-ketawa di Green House, kita pun beranjak pergi ke commisarry dan berbelanja (hehe aku g bawa uang sih, tapi di traktir Fia.. makasih ya) dan ada kejadian lucu tapi menyentuh sih kalo buat aku (ceileh -,-) soalnya emang jarang banget orang kayak gini. Jadi gini ceritanya :
Jadi kita (aku,Dika,Fia,Dilla,Alfre,Jojo,Bram) ke commisarry buat belanja minum soalnya haus bangettt.. Jadi yang bawa uang itu cuman Fia,Dilla dan Jojo. Nah, si Jojo ini cuman bawa uang 5.000 dan dia rela traktir Bram padahal dia sendiri ga beli apa2 (haha aduh lebay tapi aku tersentuh) akhirnya Fia kan baik hati, dia kasih uangnya ke Jojo dan nraktir Jojo.. Kita kan temen yang baik, jadi kita tungguin si Jojo. Dia tuh lamaaa bgt. Mulai bosen deh kita jadi bikin lawakan. Pokoknya intinya si Jojo itu gangguin mbak2 kasir minta nomor hp HAHA.. maap, Jo. Ternyata, di check ama si Bram dan Alfre, taunya si Jojo lagi ngantri antrian panjang dan dia TERAKHIR..!! hahaha.. padahal dia cuman beli Fruit Tea botol 1 hahahhaa. Setelah itu kita jalan deh.
Itulah ceritanya hehe.. Sayaaaaaaaaaaang bgt aku pulangnya harus lebih cepet, soalnya rumahku paling jauh. Yaaahh g ikut main petak umpet bareng mereka deeeeeeeh..
Ini beberapa poto yang paling bagus (tanpa bambang karena dia MALU entah kenapa -,-)
from left : Fia, Dika, me, Ina Bram and Jojo Sultan Bram Sedang menunggu Jojo

from left : Ina,Dilla,Fia,me,Dika Alfre : behind me and alifia Jojo : in front of us

Tidak ada komentar: