Share About This ♥

Photobucket

Jumat, 18 Desember 2009

My <3ly Sprite Zero XP

AAAAAAAAAAAA kebosanan mulai melanda!!! jadi tadi aku turun ke bawah buat ngambil kertas lagu sekalian mau nyocokin iramanya. Bukannya ngambil kertas, aku malah ngambil Sprite Zero yang ada di bawah laci. Yaudah akhirnya karena haus aku ambil aja dan langsung ngabur balik ke atas (muahahahahaha) setelah di atas, aku melanjutkan kembali aksi chatting dengan Dilla dan Dika. Gara-gara kebanyakan Sprite Zero di rumah, aku jadi suka sama minuman ini. Kalo di rasa2in, enak juga ya hahaha. Padahal dulu aku kurang suka sama minuman2 gini, ternyata sekarang jadi suka banget. Pengaruh kebanyakan minuman ini dirumah kali haha.. Ini adalah beberapa tahap caraku meminum Sprite Zero ini hehehe..





Ket Gambar :
1. Di sayang-sayang
Karena aku bisa dibilang "mulai suka" sama minuman ini, jadinya aku gak langsung minum gitu aja. Pertama aku biarin dulu di deket CPU. Tunggu sampe bener-bener haus banget baru aku minum. Aku selalu ngelakuin ini sama apa aja yang aku suka. Walopun sebetulnya menyiksa sih, tapi gak tau kenapa memang itu yang sering aku lakukan hahaha..
2. Diminum
Setelah udah nahan pengen minum sekian lama, aku pun ahirnya meminum Sprite Zeronya, tapi ya pelan-pelan juga sih takut cepet abis hehe
3. Habis
Yaaaahhh!! gara-gara keasikan minum jadinya ga terasa kalo abis. Pas aku intip di lubangnya, ternyata emg beneran abis gak tersisa setetes pun. Hmm.. besok lagi kali ya minumnya.. T.T
4. Dibiarin
Kalo yang ini bukan bagian dari karena aku suka sama minumannya. Ini emang faktor malas haha... Jadinya Spritenya aku biarin ajalah dulu tergeletak, nanti agak sorean pas mau turun ke bawah, baru aku buang haha..

Sekian caraku meminum Sprite Zero. Hehehe.. ini cuman iseng ngisi kebosanan aja kok dan emang lagi pengen nulis blog tapi bingung apa yang mau ditulis.. :)

4 komentar:

DILLA!!!!!!! mengatakan...

keren2 lin...
bkin aj kyk gitu lagi
kyk crita gitu
keren !

Lorine Kalista Noor mengatakan...

ngekk... capek aku bikin kyk ginian hahaa
kamu jg keren :)

Dzikrina Nurunisa mengatakan...

Lucu" !! hahaha aku sukaaa sm cerita ini..!

Lorine Kalista Noor mengatakan...

Hihi.. makasih ya Ina.. aku juga suka blog kamuu :)