Share About This ♥

Photobucket

Kamis, 11 Februari 2010

Workshop Music


Jadi, hari ini adalah WORKSHOP!!
Workshop Music tepatnya. Kalau di sekolah aku, Workshop Music tuh adalah, memainkan alat musik yang kita mau dan memainkan lagu yang kita pelajari dan memainkannya di depan teman-teman sekelas terus di shooting dan dimasukin ke blog sekolah.

Jadi tadi tuh tiba2 secara acak buat manggil
nama anak-anak yang disuruh maju. Ya aku jadi agak takut gitu. Aku kn urutannya agak bawah tuh 13 dari 19 murid, jadi aku lebih suka kalo dipanggil dari atas, soalnya aku bakal kena belakangan hehe.

Selama music tuh kita liat orang maju dan main alat dengan bagus
malah jadi ketawa-ketawa gak konsen gara-gara PAK ZAINUDIN alisan PAK ZEN alias PAK JEN tuh aduh bikin ketawa aja. Kocak buanget ih! Kan kasian orang maju tapi kita ketawa-ketawa (halah kasian-kasian aku juga ngakak kok tadi) TAPI ITU TUH BUKAN NGETAWAIN YANG MAJU!! TAPI PAK ZEN!! ih sebel pokoknya. Udah aku usir-usir gak keluar-keluar juga haha..

Tadi music cuma 1 jam.
Jadi kan gak bisa semua, terus tadi waktunya udah mepet-mepet gitu Tiara disuruh maju. Tapi karena alat musiknya bermasalah, akhirnya yang disuruh maju aku -_______- ya aku maju aja.

JUJUR!!
Aku maunya bawain lagu Everytime - Britney Spears di piano dan aku baru latian dari hari Minggu dan itu berarti BARU 4 HARI!! ya gimana aku gak kaget tiba-tiba disuruh maju huh dasar.

Jadi pas namaku dipanggil, ya aku maju. Terus aku bilang
Oline : "Pak, pak. Kalo aku salah berarti ak minggu depan ya"
Pak Nugroho : "Iya tenang aja"

Terus aku main dengan deg-degan banget (gimana gak deg-degan kalo kameranya deket banget gitu) tapi pas di bagian
"And everytime I try to fly apart without my wings I feel so adkfjl;asdfjl;asdjf;as" Tau ga maksud tulisan berantakan itu? Aku mukulin tuts pianonya dan bilang "AH SALAH SALAH SALAH!!" sampe-sampe pak Nugroho sama pak Hendranya tuh kaget hahaha..

Tapi gak papa deh, emang aku belum siap kok. Jadinya diundur minggu depan dehhh..



Tidak ada komentar: