Share About This ♥

Photobucket

Rabu, 27 Januari 2010

My Really Stupid Days!

Sangat menyebalkan minggu ini. Dari kemarin sampai kemarin betul-betul jadi bahan ketawaannya temen-temen terutama yang namanya ADIKA WEHARIMA,ALIFIA RIZQI JULIANSYAH,VARADILLA AMALIA dan MARSELA ARNANDA yang ironisnya merupakan sahabat-sahabat saya (heheehe)

Ok, agak bingung mau cerita dari mana sih sebetulnya. Tapi mari dari hari Selasa saat pelajaran Bahasa Indonesia. Saat itu kami sedang menganalisis novel Siti Nurbaya yang sangat tersohor itu. Dalam novel itu menggunakan bahasa-bahasa yang kalau zaman sekarang sudah dikatan tidak efektif lagi. Oleh karena itu kita mencoba untuk menganalisis maksud dan apa yang mau disampaikan oleh penulis (loh? jadi sok guru haha)
Jadi pada saat itu guru kami, yaitu Bu Ning bilang "Mari kita kupas secara perlahan tentang maksud yang disampaikan oleh Novel Siti Nurbaya ini" (gak persis tapi intinya gitu hhe).
Kebetulan pada saat itu aku lagi ngelamun sambil ngeliatin laci meja dan memikirkan tentang film yang aku tonton kemarinnya. Aku nonton tentang perang dan ada salah satu pengupas kentang yang baik hati dalam film itu. Aku pun dengan tenangnya berkata "Mengupas kentang" sambil mempraktekan cara mengupas kentang (asli nih kayak orang gila dan baru sadar sekarang ini!). Ternyata Bu Ning tiba-tiba bilang "Bukan mengupas kentang Oline.. Maksudnya adalah kita melihat apa yang mau disampaikan oleh pengulis novel" bener deh suer! Aku malu banget mana temenku nih yang di sebalah yaitu Adika Weharima yang udah cantik selangit itu (saking cantiknya sampe pengen aku tonjok mukanya hehe canda coy) ketawa terbahak-bahak yang bahkan menurutku gak lucu (karena aku korban ya heheh)
Lalu kemarine. Yang betul-betul menjadi hari terburukku!
Pertama diawali dengan aku kehilangan sepatuku sendiri! Bayangin kehilangan sepatu setelah balik dari mushola. Ya ampun udah mengumpat tuh aku karena sebelnya (ampun ya Allah) sampe si Rahman yang gak sengaja denger sampai terkaget-kaget. Aku ditemani Alifia (thx bgt honey) untuk nyari sepatuku dan GAK KETEMU! Pikiran kita udah mulai memnunjuk-nunjuk siapa orang yang iseng itu. Akhirnya aku melapor ke Bu Anna dan langsung nelepon ortu. Jadi beneran deh pas pelajaran musik tuh nyeker! Ya ampun udah ruang musik tuh dingin bgt aihh..
Lalu yang kedua, kejadiannya masih sama di ruang musik. Aku kan liat Dilla, jadi aku bilang "BEIBI!!!" eh yang jawab malah orang lain, cowok lagi! orang tua lagi! ya ampun langsung aku bilang "Eh pak maaf pak maksud saya Dilla buan bapak" yang lainnya udah ketawa-ketawa gak jelas dan banyak saksinya! Sebetulnay ini Adika gak tau dan ga pengen kasih tau. Tapi karena aku baik akhirnya aku kasih tau aja dan dia ternyata ketawa kan!? Memang itu anak hobinya ketawaaaaaaaaaa aja huehehe pis!
Dan ini yang terakhir! Aku jamin besok gak ada lagi. Jadi tadi aku masuk ke kelas (dari ruang musik ke kelas) agak telak soalnya dipanggil kak Fanny dan kak Tiffa dulu. Jadi pas masuk kelas udah ada wali kelas kita, yaitu pak Yeyen. Jadi pas masuk ya langsung ditanyain tentang sepatuku yang ilang itu (ternyata temen-temenku udah pada cerita tentang sepatuku hehe) Jadi langsung ditanya dan diinterogasi gitu di depan kelas. Anak-anak yang lain pada ribut jadinya mungkin suaraku gak kedengeran..
Pak Yeyen : "Gimana sepatunya?"
Oline : "Ilang pak..."
Pak Yeyen : "Udah bilang ke siapa aja?"
Oline : "Bu Anna,Pak Yeyen.."
Pak Yeyen : "Itu aja?"
Oline : "Oh ya saya sudah kasi tau mama!"
Pak Yeyen : "Mama?"
Oline : "saya sudah kasi tau mama saya"
dan entah kenapa anak-anak tuh pada ketawa.. Malah si Adika bikin lelucon "Enggak, tapi mamanya pak yeyen" ya ampun bikin kelas gempar aja tuh anak -_______-
Ya ampun aku berharap ini betul-betul gak akan terulang!

Tidak ada komentar: