Share About This ♥

Photobucket

Rabu, 13 Januari 2010

Hari Pertama Sekolah

AKHIRNYA!! hari ini adalah hari pertama sekolah Tadi aku semangat banget bangun pagi dan dengan soknya nge-wall Alifia,Adika,Nanda dan Dilla untuk bangunin mereka (padahal lewat facebook ga ngaruh ya hehe) Tapi di FBnya Alifia yang bales Tante Rini yang bilang bahwa Alifia panas sejak tadi malam dan gak bisa masuk sekolah T.T waduh, padahal dia loh yang paling semangat pengen masuk sekolah.

Setelah puas main komputer aku segera mandi dan siap-siap. Jadi jam 7.20 aku sudah berangkat sekolah dengan anggapan bahwa sekolah sudah ramai. Tau-taunya pas aku nyampe di sekolah sekitar jam 7.30 belum ada orang sama sekali ya ampun -_______________- yang ada cuma Tiara dan Ina yang pendiam sekali. Jadinya duh, betul-betul kayak kuburan deh. Setelah itu mulai datang Bram,Jojo,Maikel dan AKHIRNYA!! ADIKA DAN DILLA DATANG!! aku pun segera menghampiri mereka.

Setelah itu Nanda dan Vidy datang menyusul. Hmm yang cewek ternyata yang baru masuk itu aja. Kurang Alifia, Regina dan Tika. Kalau yang cowok masih ada Rahman,Raymond dan Bara yang belum masuk. Tapi walaupun ada 6 orang yang belum masuk, bukan kelas 8 namanya kalau gak ribut hehehee.. Tetep aja ribut dan apa lagi tentang OB yang tidak akan aku ceritakan di sini (ada yang ngamuk marah-marah tar hehehe)

Jadi ada sedikit perubahan seperti homeroom teacher kita. Homeroom teacher kita ada Pak Yeyen dan Pak Syaiful. Pak Syaiful bertukar dengan Pak Budi dan akhirnya homeroom teacher kita adalah Pak Yeyen dan Pak Budi. HORE!! karena memang pada term 1 kita banyak ngevote buat Pak Budi untuk jadi homeroom teacher kami. Juga ada perubahan jadwal mata pelajaran.

Hhhhhhh.. aku senang deh hari ini ketemu dengan temen2ku lagi... :)


Tidak ada komentar: